by Donna Trianty

Dec 16, 2010

Menggabungkan Scanner dan Printer Menjadi Mesin Fotocopy


Ada scanner dan printer. Mengapa tidak menggabungkan perangkat tersebut menjadi mesin Fotocopy. Mungkin tidak pernah terpikir untuk menggunakan kedua perangkat tersebut menjadi mesin fotocopy. Ada
sebuah perangkat lunak yang dapat digunakan untuk menggabungkan kedua perangkat keras tersebut menjadi mesin fotocopy yang disebut "Photocopier" dari nicocuppen.com. Meskipun software ini tidak gratis tetapi Anda dapat menggunakan versi ini selama 30 hari.
Meskipun sekarang banyak tersedia all-in-one printer atau multifungsi printer tetapi Anda dapat menggunakan perangkat lunak Photocopier ini untuk menghemat uang Anda dan tidak perlu membeli perangkat keras baru. Versi terbaru dari perangkat lunak ini sekarang sudah mendukung Windows NT, 2000, Windows XP, Vista dan kompatibel untuk windows 7.

Untuk menggunakan software ini sangat mudah dan gratis : D
Silakan download dan menginstal perangkat lunak sampai selesai.^^


Itu sangat sederhana karena perangkat lunak Photocopier memiliki tampilan yang sederhana, hanya memasukkan dokumen pada scanner Anda, buka software Photocopier dan tekan tombol Salin. Dan printer Anda akan menghasilkan salinan dokumen.

Untuk men-download perangkat lunak ini kunjungi langsung alamat ini http://www.nicocuppen.com

No comments:

Post a Comment

be ur self