by Donna Trianty

Nov 28, 2010

Belajar menjadi Hacker

Hacker, sebuah gelar yang sebagian orang mengartikan sebagai suatu kejahatan dan sebagian lain bukan. Pada situs ini, berkumpul berbagai macam hacker dari Indonesia yang saling bertukar informasi dan pengetahuan baru. tentunya jika anda ingin belajar menjadi seorang hacker ataupun ingin berbagi pengalaman, anda boleh mencoba untuk mengunjungi situs ini.
Jasakom.com - web publishing division didirikan pada bulan Agustus 2000 sebagai media untuk memberikan pengertian dan kesadaran akan security di internet dan keamanan network.
Sebelum berdirinya Jasakom, para pendiri telah memberikan servis resmi kepada pihak-pihak yang memerlukannya berupa konsultasi keamanan internet, network assessment atas nama personal dan atas dasar kepercayaan. Beberapa dari orang ini kemudian bersatu dan mendirikan Jasakom.
Perkembangan selanjutnya dimana Jasakom dianggap sebagai suatu tempat berkumpulnya para hacker Indonesia tidaklah dapat di pungkiri bahwa juga terdapat banyak administrator yang saling berbagi informasi dan pengetahuan yang akhirnya melahirkan sesuatu yang menguntungkan untuk semua orang.
Pada situs ini, selain kita dapat belajar dari artikel-artikel dan tutorial, kita juga dapat melihat perkembangan IT terbaru serta memberikan artikel yang bisa dibaca oleh para hacker lainnya. Semoga situs ini dapat membantu anda dalam mencari sebuah informasi dan juga sebagai lahan untuk belajar.

No comments:

Post a Comment

be ur self