by Donna Trianty

Dec 18, 2016

Cara Menghapus Banyak Tweet Sekaligus di Twitter

          Menghapus tweet yang tidak diinginkan tetapi terlalu banyak juga hal yang dapat membuat Anda merasa malas melakukannya, tetapi Anda ingin bahwa tweet tersebut segera dihapus dengan cepat maka solusinya adalah memakai Aplikasi pihak ketiga, fungsi dari aplikasi pihak ketiga twitter adalah dapat memudahkan kita dalam mengakses fitur-fitur twitter secara lebih mudah.

1. Tweeteraser

Aplikasi pihak ketiga yg akan kita bahas kali ini adalah Tweeteraser jika anda mahir bahasa inggris pastinya anda mengetahui arti tweeteraser,sesuai namanya Tweeteraser merupakan aplikasi twitter yg digunakan untuk menghapus tweet secara online,dan blog ini selain membahas topik ini juga akan berbagi tutorial atau langkah-langkahnya,selain itu untuk memudahkan pembaca dalam memahami artikel ini kami juga memberikan langkah-langkah beserta gambarnya,baik untuk mempersingkat waktu mari kita simak langkah-langkahnya di bawah ini :
1.Masuk ke Twitter.com terlebih dahulu ,kemudian setelah itu kita menuju ke Tweeteraser.com
2.Setelah situs tersebut terbuka,maka akan muncul halaman baru kemudian kita pilih “Sign in with twitter seperti gambar di bawah ini
3.Kemudian agar akses dapat berlanjut,silahkan pilih “Authorize / izinkan” ,lihat gambar di bawah.
4.Pilih “Searching / mencari” untuk mencari semua tweet anda
5.Swtelah itu ,maka akan terbuka halaman baru .di halaman tersebut silahkan centang tweet yg akan ditandai untuk dihapus dan klik “Delete tweet” seperti gambar di bawah ini.

Dan jika Anda ingin menghapus semua tweet silahkan centang tulisan “Select all” dan kemudian pilih “Delete tweet”

Sumber : http://www.seotodidak.com/cara-hapus-tweet-dengan-cepat-massalseka.html



2. Delete Twitlan

Jika Anda ingin menghapus tweet dengan jumlah yang banyak namun tidak membutuhkan waktu yang lama, aplikasi ini sangat cocok digunakan. 

1. Buka Delete Twitlan.

2. Kemudian klik Sign in with your Twitter account.

3. Setelah itu autorisasi aplikasi tersebut dengan Twitter Anda.

4. Ketika sudah masuk, Anda bisa memilih tweet mulai mana yang ingin dihapus. Anda bisa menyetel dari tweet ke 1-3000.

Cara Menghapus Seluruh Tweet dengan Cepat

5. Pilih Select All the Tweets that are displayed. Untuk memilih semua tweet yang muncul disitu, dan kemudian klik Delete the Tweets Permanently. Lakukan secara berkala ketika tweet Anda sudah terhapus.

6. Selesai!


         Keuntungan menggunakan Delete Twitlan yaitu, Anda bisa menghapus tweet dalam jumlah banyak secara cepat dan tidak dibatasi dalam satu harinya. Berbeda dengan penghapus tweet yang lain, hanya sampai beberapa tweet saja kemudian Anda suruh membayar dan upgrade ke premium. 

Sumber : http://www.seringdicari.com/2015/03/cara-menghapus-seluruh-tweet-dengan-cepat-mudah.html

No comments:

Post a Comment

be ur self